Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia, Piala AFF Futsal 2022: Siaran Langsung TV Online Pukul 15.00 WIB

- 4 April 2022, 14:00 WIB
Simak link live streaming Indonesia vs Malaysia Piala AFF Futsal siaran langsung TV Online hari ini.
Simak link live streaming Indonesia vs Malaysia Piala AFF Futsal siaran langsung TV Online hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut merupakan link live streaming Indonesia vs Malaysia dalam siaran langsung Piala AFF Futsal 2022.

Indonesia akan kembali menghadapi rivalnya yaitu Malaysia, namun kali ini bukan dalam sepakbola, melainkan pada ajang gelaran futsal bergengsi negara-negara Asia Tenggara.

Pertemuan antara Indonesia vs Malaysia ini adalah dalam pertandingan yang akan diselenggarakan pada gelaran Piala AFF Futsal 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Malaysia Siaran Langsung Piala AFF Futsal 2022 dan Link Live Streaming

Rencananya pertandingan yang akan mempertemukan antara Indonesia vs Malaysia ini akan diselenggarakan di Stadion Huamark, Bangkok, Thailand pada pukul 15.00 WIB.

Bagi para pecinta Futsal yang akan menyaksikan laga antara Indonesia vs Malaysia nantinya dapat menonton melalui tayangan siaran langsung dengan mengakses link live streaming.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia nantinya akan menjadi partai yang menarik dan akan menentukan tim mana mendapatkan tiket melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla di Vidio.com, Senin, 4 April 2022 dan Prediksi Line Up

Jika menilik pada klasemen sementara Grup A Piala AFF ini, memang terjadi persaingan ketat di dalam grup yang dihuni oleh Indonesia dan 4 tim lainnya seperti Thailand, Malaysia, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Indonesia sendiri hingga kini telah berada di posisi kedua dengan berhasil meraup 1 kali kemenangan dari 1 laga yang telah dilakoninya pada beberapa hari yang lalu.

Sementara posisi puncak klasemen Grup A masih dihuni oleh Thailand yang telah memainkan 2 laga, disisi lain Malaysia berada di posisi 3 dengan mengumpulkan poin yang sama seperti Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x