Link Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla di Vidio.com, Senin, 4 April 2022 dan Prediksi Line Up

- 4 April 2022, 00:55 WIB
Simak info link live streaming Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla di Vidio.com, Senin, 4 April 2022, dan prediksi line up.
Simak info link live streaming Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla di Vidio.com, Senin, 4 April 2022, dan prediksi line up. /Instagram.com/fcbarcelonachile

BERITA DIY – Berikut link live streaming Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla di Vidio.com, Senin, 4 April 2022 dan prediksi line up selengkapnya.

Barcelona akan kembali berlaga di LaLiga Spanyol malam ini dengan menantang Sevilla di Stadion Camp Nou pada Senin, 4 April 2022 pukul 02:00 WIB.

Pertandingan Barcelona vs Sevilla sendiri dapat disaksikan melalui aplikasi live streaming Vidio.com yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Brunei di AFF Futsal Championship 2022, Link Live Streaming iNews TV

Duel Big Match LaLiga malam ini akan hadirkan Barcelona yang tengah dalam tren positif menjamu runner up klasemen sementara LaLiga, Sevilla.

Menarik melihat laju Barcelona di pertandingan selepas jeda internasional malam nanti sebab sebelum rehat, La Blaugrana berhasil raih lima kemenangan beruntun.

Hasil impresif itu membuat anak asuh Xavi Hernandez yang awalnya menghuni papan tengah pasca ditinggal Lionel Messi, kini merangsek ke empat besar. Bahkan jika mampu mengalahkan Sevilla, Barca akan naik ke posisi dua mengkudeta sang lawan.

Baca Juga: Jadwal Tayang West Ham vs Everton di Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Meski akan naik ke posisi runner up, Barcelona masih akan tertinggal sembilan poin dari pemuncak sekaligus rival utama mereka, Real Madrid.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x