Jadwal Tayang West Ham vs Everton di Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 3 April 2022, 12:31 WIB
Jadwal tayang West Ham vs Everton di Liga Inggris malam ini, serta prediksi line up, H2H, dan link live streaming.
Jadwal tayang West Ham vs Everton di Liga Inggris malam ini, serta prediksi line up, H2H, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak jadwal tayang West Ham vs Everton Liga Inggris 2021/2022 malam ini Minggu, 3 April 2022, serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Malam ini, Liga Inggris musim 2021/2022 akan melanjutkan tanding antara West Ham vs Everton pada pukul 20.00 WIB. Duel antara West Ham dan Everton akan diadakan di Stadion Olimpiade London, Inggris.

Tanding West Ham vs Everton tidak ditayangkan melalui siaran TV Nasional. Anda dapat menyaksikannya duel keduanya secara streaming dengan mengunjungi TV Online Mola TV dengan melalu link live streaming yang akan disampaikan pada akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Argentina 2022 di Trans7 Malam Ini, Jam Tayang, dan Link Live Streaming Siaran Langsung

Saat ini West Ham berada pada urutan kedelapan di klasemen Liga Inggris dengan total 48 poin. Sementara itu, Everton berada di posisi ketujuh belas dengan 25 poin.

Everton dipisah sangat jauh dengan posisi West Ham, dengan selisih 23 poin. Pada pertandingan head to head terakhir, West Ham mendapat kemenangan atas Everton dengan skor 1:0.

David Moyes berharap Jarrod Bowen akan bergabung dengan West Ham dalam pertandingan malam nanti. Lalu Vladimir Coufal dan Angelo Ogbonna akan absen dan diperkirakan baru dapat kembali dengan West Ham pada bulan depan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 Hari Ini, Daftar Pemain dan Link Live Streaming

Allan tidak dapat bergabung dengan Everton dalam duel dengan West Ham karena dia baru saja mendapat kartu merah saat bertanding dengan Newcastle. Donny van de Beek akan bermain di lini tengah bersama Abdoulaye Doucoure.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x