Link Live Streaming Liverpool vs Watford di Liga Inggris Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Tayang Dimana

- 2 April 2022, 17:30 WIB
Link live streaming Liverpool vs Watford di Liga Inggris EPL malam ini serta prediksi susunan pemain dan tayang dimana.
Link live streaming Liverpool vs Watford di Liga Inggris EPL malam ini serta prediksi susunan pemain dan tayang dimana. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Watford di Liga Inggris EPL malam ini serta prediksi susunan pemain dan tayang dimana.

Liverpool akan menjamu Watford di Stadion Anfield dalam laga lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris EPL malam ini, Sabtu, 2 April 2022.

Laga antara Liverpool vs Watford ditayangkan di TV Online Mola TV dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini, Sabtu, 2 April 2022: RRQ Hoshi, Evos Legends, ONIC Esports, Alter Ego

Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan perolehan 69 poin, tertinggal satu poin dari Manchester City di posisi pertama.

Laga ini bisa menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk menyalip Manchester City dengan syarat The Reds harus meraih kemenagan.

Pada pertandingan terakhirnya, Liverpool berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 atas Nottingham Forrest di Piala FA.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Dunia 2022 Lengkap, Portugal dan Inggris Masuk Grup Neraka

Sementara itu calon lawan Liverpool di pertandingan lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris EPL malam ini adalah Watford yang saat ini berada di posisi zona degradasi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x