Jadwal Liga Inggris Premier League Malam Ini, Sabtu 2 April 2022: Ada Liverpool, Man City, Chelsea, dan MU

- 2 April 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Liga Inggris dan siaran langsung Premier League pada Sabtu 2 April 2022 malam ini.
Ilustrasi - Berikut jadwal Liga Inggris dan siaran langsung Premier League pada Sabtu 2 April 2022 malam ini. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan dalam kompetisi Liga Inggris atau Premier League yang akan berlangsung pada Sabtu 2 April 2022 yang akan menghadirkan berbagai Big Match.

Sejumlah Big Match akan hadir dalam jadwal pertandingan yang akan dilangsungkan pada kompetisi Liga Inggris atau Premier League yang kembali digulirkan pada malam ini.

Pasalnya berbagai tim besar dari tanah Britania telah memastikan diri akan tampil dan menjalani pertandingan pada jadwal Liga Inggris atau Premier League yang sempat ditunda karena jeda Internasional.

Baca Juga: Jadwal Manchester United vs Leicester City di Liga Inggris: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Beberapa tim besar yang akan hadir dalam jadwal Liga Inggris malam ini tersebut seperti Man City, Liverpool, Chelsea, Chelsea, dan yang juga akan melakoni pertandingan pada pekan ke 30 ini adalah Manchester United.

Nantinya sejumlah pertandingan yang akan dilakoni oleh tim Liga Inggris malam ini tersebut akan menjadi pertarungan yang sengit demi dapat memperbaiki posisi pada klasemen sementara Premier League.

Hingga saat ini persaingan untuk menjadi peraih gelar dan berhak atas trofi Premier League masih begitu ketat, berbagai pertandingan pada malam ini dapat menjadi momentum untuk saling menyalip dalam klasemen sementara

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris EPL Pekan Ini 2-3 April 2022, Ada Liverpool, Chelsea, dan Manchester City

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini

Lebih lanjut berikut merupakan sejumlah pertandingan yang akan hadir dan dijadwalkan akan berlangsung pada Liga Inggris pada malam ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah