Jadwal Liga Inggris EPL Pekan Ini 2-3 April 2022, Ada Liverpool, Chelsea, dan Manchester City

- 1 April 2022, 05:05 WIB
Ketahui jadwal Liga Inggris/EPL akhir pekan ini, 2-3 April 2022, ada Liverpool, Chelsea, dan Manchester City.
Ketahui jadwal Liga Inggris/EPL akhir pekan ini, 2-3 April 2022, ada Liverpool, Chelsea, dan Manchester City. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut jadwal Liga Inggris pekan ini, 2-3 April 2022, ada Liverpool, Chelsea, dan Manchester City.

Jadwal pertandingan Liga Inggris akan kembali hadir akhir pekan ini dengan sejumlah laga dari tim besar seperti Liverpool, Chelsea, dan Man City siap digelar.

Partai pembuka pekan 31 akan diawali Liverpool vs Watford. Enam kemenangan beruntun di Liga Inggris akan kembali dilanjutkan oleh The Reds kala menjamu Watford.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Vidio.com

Misi itu pun nampak akan mudah direalisasikan oleh Liverpool jika menilik posisi Watford yang masih berada di posisi zona degradasi. Pada pertemuan pertama, Mo Salah dan kolega berhasil mencukur Watford lima gol tanpa balas.

Sementara Chelsea akan menjamu Brentford di Stamford Bridge. Chelsea masih dalam tren positif dengan lima kemenangan beruntun.

Raihan tiga angka lainnya nampaknya akan mudah didapat Mason Mount dan kolega untuk terus mempertahankan posisi tiga klasemen.

Baca Juga: Profil Ibrahima Konate, Rekrutan Anyar Liverpool di Jantung Pertahanan Musim Depan

The Blues kini hanya berjarak lima poin dengan Arsenal di posisi 5. Keduanya masih akan bertemu di akhir April nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x