Link Live Streaming Middlesbrough vs Chelsea, Piala FA atau FA Cup: Siaran Langsung Mulai 00.15 WIB

- 19 Maret 2022, 23:10 WIB
Ilustrasi - Gunakan link live streaming siaran langsung perempat final Piala FA atau FA Cup Middlesbrough vs Chelsea malam ini.
Ilustrasi - Gunakan link live streaming siaran langsung perempat final Piala FA atau FA Cup Middlesbrough vs Chelsea malam ini. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut link live streaming Middlesbrough vs Chelsea dalam jadwal perempat final Piala FA atau FA Cup melalui siaran langsung yang dapat disimak di akhir artikel ini.

Kompetisi tertua Inggris yaitu FA Cup akan kembali menggelar berbagai pertandingan dalam babak Perempat Final malam ini, salah satu yang akan hadir adalah laga antara Middlesbrough menghadapi Chelsea.

Pertandingan antara Middlesbrough vs Chelsea rencananya akan resmi dihelat di kandang The Boro yaitu Stadion Riverside dan akan secara langsung memulai kick off dimulainya pada pukul 00.15 WIB dini hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 19-20 Maret 2022: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol

Laga yang akan menjadi pertemuan pertama dalam Perempat Final Piala FA atau FA Cup antara Middlesbrough vs Chelsea malam ini rencananya juga dapat disaksikan oleh penggemar kedua kesebelasan melalui siaran langsung.

Selain disiarkan RCTI, siaran langsung pertandingan Middlesbrough vs Chelsea nantinya akan dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di beberapa TV Online.

Pasalnya pertandingan antara Middlesbrough vs Chelsea ini sendiri nantinya diprediksi akan berjalan dengan menarik dan akan menentukan siapa tim yang akan lolos ke babak semifinal FA Cup nantinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Barito Putera BRI Liga 1 Sore Ini, Sabtu, 19 Maret 2022 di Vidio

Walaupun antara Middlesbrough dan Chelsea berbeda kasta liga, namun dipastikan bahwa The Boro akan memberikan perlawanan berarti bagi skuad The Blues.

Hal ini dibuktikan dengan kiprah Middlesbrough dalam FA Cup tahun 2022 yang telah menyingkirkan 2 tim besar Inggris yaitu Tottenham Hotspurs dan Manchester United.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x