Link Live Streaming Middlesbrough vs Chelsea Perempat Final Piala FA Malam ini Siaran Langsung RCTI

- 19 Maret 2022, 23:35 WIB
Ilustrasi - link live streaming Middlesbrough vs Chelsea di babak perempat final Piala FA malam ini disiarkan langsung di RCTI pukul 00.35 WIB.
Ilustrasi - link live streaming Middlesbrough vs Chelsea di babak perempat final Piala FA malam ini disiarkan langsung di RCTI pukul 00.35 WIB. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Berikut link live streaming Middlesbrough vs Chelsea pertandingan perempat final Piala FA malam ini disiarkan langsung di RCTI.

Pertandingan perempat final Piala FA malam ini, Minggu, 20 Maret 2022 menyuguhkan laga antara Middlesbrough vs Chelsea.

Laga Middlesbrough vs Chelsea dijadwalkan bergulir malam ini di Stadion Riverside pukul 00.35 WIB disiarkan langsung di RCTI.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 19-20 Maret 2022: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol

Chelsea lolos ke perempat final Piala FA setelah sebelumnya menang atas Luton Town dengan skor 3-2.

Sementara Middlesbrough melangkah hingga babak perempat final Piala FA setelah sebelumnya mengalahkan tim kasta tertinggi Liga Inggris Tottenham Hotspur.

Tim yang saat ini berada di kasta kedua Liga Inggris Championship Division ini berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Wakil Indonesia All England 2022 Hari Ini di MNC TV dan iNews TV, hingga Link Live Streaming

Pertemuan terakhir antara Middlesbrough dan Chelsea terjadi cukup lama yakni di tahun 2017 lalu di Liga Inggris Premiere League.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x