Link Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal Malam Ini Pukul 19.30 WIB di Mola TV

- 19 Maret 2022, 18:25 WIB
Link live streaming Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal malam ini, Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 19.30 WIB di Mola TV.
Link live streaming Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal malam ini, Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 19.30 WIB di Mola TV. /IAN WALTON./REUTERS

BERITA DIY - Simak link live streaming Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal malam ini, Sabtu, 19 Maret 2022 di Mola TV. Duel Aston Villa vs Arsenal akan berlangsung di Villa Park mulai pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Aston Villa vs Arsenal akan disiarkan di TV Online Mola TV. Untuk menyaksikan duel dua tim ini, Anda dapat mengunjungi link tersedia di akhir artikel.

Aston Villa dan Arsenal sedang dalam kondisi tak bagus jelang laga malam ini. Keduanya mengalami kekalahan pada pertandingan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 19-20 Maret 2022: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Barito Putera BRI Liga 1 Sore Ini, Sabtu, 19 Maret 2022 di Vidio

The Villans takluk dari West Ham dengan skor tipis 2-1, sementara The Gunners harus akui keunggulan Liverpool dua gol tanpa balas.

Meski demikian, secara keseluruhan penampilan kedua tim sedang dalam tren positif dalam lima laga terakhir. Anak asuh Steven Gerrard menang tiga kali dari lima laga teranyar, sedangkan anak asuh Mikel Arteta menang empat kali juga dengan jumlah laga yang sama.

Hasil itu membuat Aston Villa kini menempati urutan kesembilan di klasemen Liga Inggris dengan 36 poin. Sementara itu, Arsenal menempati urutan keempat dengan 51 poin. Keduanya memiliki selisih 15 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Mandalika, Siaran Langsung Trans7, serta Moto2 dan Moto3 Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah