Jadwal Manchester United vs Leicester City di Liga Inggris: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 1 April 2022, 14:32 WIB
Ilustrasi bola - jadwal pertandingan Manchester United vs Leicester City di Liga Inggris EPL, serta prediksi susunan pemain dan link live streaming.
Ilustrasi bola - jadwal pertandingan Manchester United vs Leicester City di Liga Inggris EPL, serta prediksi susunan pemain dan link live streaming. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Manchester United (MU) vs Leicester City di Liga Inggris EPL lengkap dengan prediksi susunan pemain dan link live streaming.

Manchester United akan melakoni laga lanjutan Liga Inggris EPL pekan ke-31 melawan Leicester City pada hari Sabtu, 2 April 2022.

Duel Manchester United vs Leicester City disiarkan di Mola TV mulai pukul 23.30 WIB dan dapat ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal MPL ID S9 Hari Ini, 1 April 2022: Aura Fire vs Geek Fam, Alter Ego vs Bigetron

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Bali United BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

Bagi Manchester United laga ini menjadi pertandingan hidup mati jika MU ingin berlaga di Liga Champions Eropa musim depan.

Saat ini Manchester United berada di posisi enam klasemen sementara di bawah Tottenham dan Arsenal. MU butuh poin penuh untuk kembali ke lima besar.

Selain mengincar kemenangan untuk lolos ke Liga Champions musim depan, laga ini juga menjadi ajang balasa dendan bagi Manchester United.

Baca Juga: Jadwal Undian Grup Piala Dunia 2022, Potensi Grup Neraka: Brazil dan Jerman Bisa Satu Grup!

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah