Hasil Drawing Piala Dunia 2022 Lengkap, Portugal dan Inggris Masuk Grup Neraka

- 2 April 2022, 11:05 WIB
 Ilustrasi - Simak hasil dari Drawing Piala Dunia Qatar 2022 selengkapnya, serta informasi terkait Inggris dan Portugal yang masuk grup neraka
Ilustrasi - Simak hasil dari Drawing Piala Dunia Qatar 2022 selengkapnya, serta informasi terkait Inggris dan Portugal yang masuk grup neraka /PIXABAY/WikiImages

BERITA DIY - Simak hasil dari Drawing Piala Dunia Qatar 2022 yang membagi para tim menjadi delapan grup di mana masing-masing grup diisi 4 tim, serta informasi terkait Inggris dan Portugal yang tahun ini masuk ke dalam grup neraka.

Pada acara Drawing Piala Dunia 2022 yang dilakukan di Doha Convention Center, Qatar, dari total 32 tim sebanyak 29 negara sudah dipastikan akan tampil di putaran final Piala Dunia 2022 yang akan dilaksanakan di Qatar.

Drawing atau pengundian grup Piala Dunia 2022 ini dihadiri oleh mantan pemain dan pelatih terkenal, para tamu undangan tersebut adalah Cafu, Lothar, Matthaeus, Tim Cahill, dan Ali Daei untuk menjadi saksi dalam acara Drawing Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Hasil Drawing Pembagian Grup Piala Dunia Qatar 2022: Grup Neraka Spanyol vs Jerman, Kapan Jadwal Main?

Dilansir dari channelnewsasia.com tuan rumah dari Piala 2022 merencakan sesuatu yang berbeda untuk pertandingan sepak bola dunia tahun ini.

Qatar sebagai tuan rumah merencanakan untuk menyelenggarakan pertandingan Piala Dunia dengan delapan stadion sekaligus, dengan jarak 50 KM satu sama lainnya para penonton jadi bisa menyaksikan beberapa pertandingan sekaligus dalam satu hari yang sama.

Dengan jarak antar stadion yang dekat, diharap hal ini juga membantu para pemain untuk tidak perlu bepergian lagi karena jarak stadion yang dekat.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Drawing Thomas dan Uber Cup Thailand 2022: Indonesia Grup Neraka

Pada pembagian yang dilakukan, Pertandingan telah dibagi menjadi delapan di mana grup A berisi tim unggulan termasuk tim dari Qatar dan tim teratas di ranking FIFA.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah