Jadwal dan Hasil Drawing Thomas dan Uber Cup Thailand 2022: Indonesia Grup Neraka

- 1 April 2022, 17:50 WIB
 Jadwal dan hasil drawing Thomas dan Uber Cup Thailand pada 2022, Indonesia di grup neraka dipastikan akan melawan Jepang dan Thailand.
Jadwal dan hasil drawing Thomas dan Uber Cup Thailand pada 2022, Indonesia di grup neraka dipastikan akan melawan Jepang dan Thailand. /PIXABAY/annacapictures

BERITA DIY – Berikut jadwal dan hasil drawing Thomas dan Uber Cup Thailand 2022, untuk Tim Thomas Indonesia dipastikan di Grup A bersama tua rumah, Thailand. Sedangkan Tim Uber Indonesia satu grup bersama Jepang.

Pada tahun 2022, Thomas Cup/Piala Thomas edisi ke-32 dan Uper Cup/ Piala Uber ke-29 akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 8 -15 Mei mendatang.

Pada hari ini, Jumat, 1 April 2022, pada pukul 16:00 WIB, BWF melalui laman resminya melakukan proses drawing. Proses drawing dapat disaksikan secara langsung melalui channel YouTube BWF.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Drawing Semifinal FA Cup atau Piala FA: Ada Big Match Man City vs Liverpool, Main Kapan?

Jika sesuai rencana, Thomas dan Uber Cup 2022 setidaknya akan diikuti 16 negara yang telah dinyatakan lulus melalui kualifikasi. Salah satu yang dipastikan lolos adalah Indonesia yang kemudian diikuti oleh Cina. Untuk Thailand dipastikan lolos karena menjadi tuan rumah penyelenggara.

Hasil Drawing Piala Thomas, Tim Indonesia masuk dalam grup neraka, sebab Indonesia akan berhadapan dengan lawan-lawang yang berat. Skuat Garuda dipastikan akan bertemu dengan Korea Selatan, Thailand, dan Singapura untuk bisa maju ke fase gugur.

Sedangkan hasil drawing Piala Uber, Tim Indonesia juga akan menghadapi lawan-lawan yang tidak mudah. Dipastikan, Tim Uber Indonesia akan melawan Jepang, Indonesia, France, dan Germany

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Liga Champions UEFA 2021-2022 dan Hasil Drawing Malam Ini Usai Live Streaming

Dalam ajang ini, Indonesia cukup berjaya di Piala Thomas dengan menorehkan gelar ke-14 setelah menumbangkan Cina di partai puncak pada kompetisi sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x