Jadwal Tayang Chelsea vs Brentford di Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 2 April 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Chelsea vs Brentford di Liga Inggris malam ini, 2 April 2022, serta prediksi line up, H2H, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal tayang Chelsea vs Brentford di Liga Inggris malam ini, 2 April 2022, serta prediksi line up, H2H, dan link live streaming. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2021/2022 malam ini Sabtu, 2 April 2022, serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Pada pekan ini, Liga Inggris musim 2021/2022 akan melantutkan pertandingan untuk Chelsea vs Brentford. Pertandingan akan dimulai pukul 21.00 WIB pada Sabtu, 2 April 2022.

Chelsea dan Brentford akan beradu di Stamford Bridge, London Inggris. Pertandingan kali ini tidak disiarkan di TV Nasional, untuk menyaksikannya Anda dapat mengunjungi link live streaming yang akan disajikan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2022 Kemenag dan Muhammadiyah: Surabaya, Semarang hingga Jakarta

Saat ini Chelsea menempati posisi ketiga dalam klasemen Liga Inggris dengan 59 poin. Sementara itu, Brentford berada di posisi ke lima belas dengan mengantongi 30 poin. Posisi Brentford terpaut cukup jauh dengan Chelsea dengan selisih 29 poin.

Chelsea dan Brentford pada 23 Desember 2022 dengan hasil 2:0 dan membawa kemenangan untuk Chelsea. Chelsea telah memenangkan 4 pertandingan terakhirnya melawan Brentford di semua kompetisi.

Chelsea telah memenangkan 5 pertandingan terakhirnya di Liga Premier. Sementara Brentford kalah 6 kali dari 7 pertandingan tandang terakhirnya Liga Premier.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Sabtu 2 April 2022: Ada Film The Revenant dan Fight Back To School II

Ben Chilwell dan Christian Pulisic akan absen pada pertandingan malam nanti. Kemudian Thomas Tuchel mungkin akan memilih Kepa, Saul Niguez, Andreas Christensen, Callum Hudson-Odoi dan Reece James untuk bersiap bermain malam ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x