Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 Tayang Malam Ini di Siaran Langsung Indosiar

- 31 Maret 2022, 19:05 WIB
Ketahui link live streaming Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 tayang malam ini di siaran langsung Indosiar dan Vidio.com.
Ketahui link live streaming Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 tayang malam ini di siaran langsung Indosiar dan Vidio.com. /ligaindonesiabaru.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 tayang malam ini di siaran langsung Indosiar dan Vidio.com selengkapnya.

Partai pamungkas BRI Liga 1 musim 2021/2022 akan tersaji malam ini kala sang juara, Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan yang akan digelar Kamis, 31 Maret 2022 pukul 20:00 WIB ini sekaligus akan digunakan untuk penyerahan trofi BRI Liga 1 kepada Bali United.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Terakhir BRI Liga 1 Musim Ini, Siapa Degradasi? PSS, Barito Putera, atau Persipura?

Pertandingan Bali United vs Persik Kediri dan ceremony juara Bali United akan disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Bali United memastikan diri menjadi juara pada pekan 33 setelah Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya.

Hasil itu pun membuat perolehan poin Serdadu Tridatu tak mungkin lagi dikejar oleh Maung Bandung.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman, Nonton BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15:30 WIB di TV Online

Bali United pun berhasil meraih mempertahankan gelar juara sekaligus meraih trofi Liga 1 untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Itu menjadi catatan pertama yang ditorehkan oleh klub Liga Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x