Link Live Streaming Burnley vs Man City di Liga Inggris Sabtu, 2 April 2022: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

- 2 April 2022, 20:05 WIB
Link live streaming Burnley vs Man City di Liga Inggris EPL malam ini, Sabtu, 2 April 2022 serta prediksi susunan pemain dan H2H.
Link live streaming Burnley vs Man City di Liga Inggris EPL malam ini, Sabtu, 2 April 2022 serta prediksi susunan pemain dan H2H. /Instagram.com/@burnleyofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming Burnley vs Man City di Liga Inggris EPL malam ini, Sabtu, 2 April 2022 serta prediksi susunan pemain dan head to head (H2H).

Burnley akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Inggris EPL Manchester Citi di Stadion Turf Moor malam ini pukul 21.00 WIB.

Pertandingan antara Burnley vs Manchester City ditayangkan di TV Online Mola TV dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Chelsea vs Brentford di Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Man City saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 70 poin, di bawahnya menempel Liverpool dengan 69 poin.

Memenagkan laga melawan Burnley menjadi salah satu syarat bagi Man City agar posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Inggris tetap aman.

Pada laga terakhir di Liga Inggris EPL Man City gagal mendapatkan tambahan poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 lawan Crystal Palace.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini, Sabtu, 2 April 2022: RRQ Hoshi, Evos Legends, ONIC Esports, Alter Ego

Burnley sendiri saat ini berada di posisi 19 klasemen sementara Liga Inggris EPL dan mejadi satu dari tiga tim yang terancam degradasi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x