2 Link Live Streaming MotoGP Argentina Malam Ini Trans7 Gratis, Simak Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung GP

- 3 April 2022, 21:41 WIB
Jadwal tayang MotoGP Argentina di Trans7 malam ini, motoGP Argentina jam berapa dan link live streaming serta hasil kualifikasi.
Jadwal tayang MotoGP Argentina di Trans7 malam ini, motoGP Argentina jam berapa dan link live streaming serta hasil kualifikasi. /ANDIKA WAHYU/ANTARA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya jadwal MotoGP Argentina di Trans7 malam ini, motoGP Argentina jam berapa dan link live streaming.

Simak 2 link live streaming MotoGP Argentina malam ini di Trans7 gratis, simak jadwal jam tayang siarang langsung GP di Sirkuit Termas.

Pada gelaran MotoGP di Sirkuit Termas Argentina malam nanti, juara MotoGP enam kali yaitu Marc Marquez harus absen tak bisa ikuti balapan.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MotoGP Argentina 2022 Hari Ini di Trans7 dan Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung

Sebab dalam MotoGP Mandalika pada bulan lalu, Marc Marquez kembali mengalami cedera penglihatan ganda. Hal itu membuat Marc juga absen pada balapan seri kedua.

Malam nanti dalam MotoGP Argentina, Honda menurunkan Stefan Bradl untuk menggantikan Marc Marquez. Berdasar hasil kualifikasi, Stefan berada di posisi paling buncit.

Pada hasil kualifikasi MotoGP Argentina, Aleix Espargaro mengklaim pole position perdananya di MotoGP untuk tim Aprilia setelah sang pebalap Spanyol mematahkan serangan terakhir pebalap tim Pramac Racing Jorge Martin.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Catatan satu menit 37,688 detik Espargaro cukup untuk mengamankan posisi start terdepan dan menggusur Martin ke posisi kedua dengan margin 0,151 detik.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x