Jadwal Siaran Langsung MotoGP Argentina 2022 Trans7 dan Link Live Streaming Race Malam Ini

- 4 April 2022, 00:01 WIB
Ketahui jadwal jam tayang MotoGP Argentina 2022 yang dapat disaksikan melalui siaran langsung Trans7 dan link live streaming race malam ini
Ketahui jadwal jam tayang MotoGP Argentina 2022 yang dapat disaksikan melalui siaran langsung Trans7 dan link live streaming race malam ini /Instagram @officialtrans7

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung MotoGP Argentina 2022 Trans7 dan link live streaming race malam ini selengkapnya.

Setelah gelaran MotoGP Mandalika pada pertengahan Maret, kali ini para rider terbaik dunia akan kembali turun ke sirkuit di GP Argentina.

Jadwal dan jam tayang balapan MotoGP Argentina serta info siaran langsugn Trans7 dapat diketahui di artikel ini selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MotoGP Argentina 2022 Hari Ini, Hasil Kualifikasi, dan Link Live Streaming Race MotoGP

Grand Prix Argentina di sirkuit Autódromo Termas de Río Hondo akan menjadi jadwal ke-3, musim ini di ajang MotoGP 2022.

Rangkaian MotoGP Argentina sudah dihelat sejak Jumat, 1 April 2022 dimulai dari Free Practice, babak kualifikasi di hari Sabtu, dan race utama pada hari ini.

Pada babak kualifikasi, terjadi insiden menarik kala Jack Milelr mencoba menghalangi juara dunia 2021, Fabio Quartararo. Akibatnya, pebalap asal Australia itu dikenakan penalti dan akan memulai balapan malam ini dari posisi 14.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Argentina 2022 di Trans7 Malam Ini, Jam Tayang, dan Link Live Streaming Siaran Langsung

Sementara itu pole position GP Argentina akan ditempati oleh rider asal Spanyol, Aleix Espargaro. Posisi ke-2 dan k-3 secara berurutan dihuni Jorge Martin dan Luca Marini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x