Link Nonton Chelsea vs Brentford Liga Inggris, Siaran Langsung Live Streaming di Mola TV Malam Ini 21:00 WIB

- 2 April 2022, 19:50 WIB
Ilustrasi link live streaming, prediksi, head to head, line up Chelsea vs Brentford Liga Inggris, siaran langsung EPL di Mola TV malam ini.
Ilustrasi link live streaming, prediksi, head to head, line up Chelsea vs Brentford Liga Inggris, siaran langsung EPL di Mola TV malam ini. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Link nonton Chelsea vs Brentford Liga Inggris, siaran langsung live streaming di Mola TV malam ini tersedia di sini.

Saksikan siaran langsung pertandingan antara Chelsea vs Brentford dalam Liga Inggris pada Sabtu, 2 April 2022.

Laga antara Chelsea vs Brentford dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada pukul 21:00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Watford Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung EPL di Mola TV Malam Ini

Pertandingan antara Chelsea vs Brentford dapat Anda saksikan secara langsung di link live streaming Mola TV pada bagian bawah artikel ini.

Seperti diketahui, Chelsea saat ini berada di urutan ke tiga pada klasemen Liga Utama Inggris 2021/2022 dengan perolehan 59 poin.

Chelsea terlihat memiliki performasa sangat baik di lima pertandingan terakhir, hal ini dibuktikan dengan lima kemengan secara berturut.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Watford di Liga Inggris Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Tayang Dimana

Dengan modal ini, Chelsea di prediksi akan dengan mudah meraup tiga poin untuk melanjutkan tren kemenagan serta mengurangi selisih poin dari Manchester City.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah