Link Live Streaming Sidang Isbat Penetapan 1 Ramadhan 1443 H, Kapan Awal Puasa 2022?

- 1 April 2022, 16:25 WIB
 ilustrasi. Link live streaming Sidang Isbat penetapan 1 Ramadhan 2022 awal puasa menurut Pemerintah dan NU, serta jadwal puasa Muhammadiyah.
ilustrasi. Link live streaming Sidang Isbat penetapan 1 Ramadhan 2022 awal puasa menurut Pemerintah dan NU, serta jadwal puasa Muhammadiyah. /PEXELS/@Lucas Pezeta

BERITA DIY - Berikut link live streaming Sidang Isbat penetapan awal puasa 1 Ramadhan 1443 H Pemerintah dan NU, serta jadwal puasa Muhammadiyah.

Hari ini, Jumat, 1 April 2022 akan diadakan Sidang Isbat yang berlangsung di Kementerian Agama RI di Jakarta mulai pukul 17:00 WIB.

Sidang Isbat merupakan rangkaian penetapan 1 Ramadhan 1443 H atau awal puasa tahun 2022.

Baca Juga: Bacaan Doa Niat Puasa Ramadan Arab dan Latin serta Kapan Waktu Harus Dibaca

Pelaksanaan Sidang Isbat dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming TVRI, Youtube dan Instagram Kementerian Agama (Kemenag).

Sidang Isbat sebagai penentuan 1 Ramadhan 2022 akan melibatkan Tim Unifikasi Kalender hijriah, Duta Besar negara sahabat, dan perwalian ormas, serta Lembaga Penerbangan dan ANtariksa Nasional (Lapan), dan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dan undangan lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan live streaming siaran langsung Sidang Isbat penentuan 1 Ramadhan 1443 H bisa melalui link berikut:

1. TVRI (TV pool)

KLIK DI SINI

2. Vidio.com

KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x