Siaran Langsung All England di MNCTV Wakil Indonesia dan Link Live Streaming iNews TV Nonton Pertandingan

- 16 Maret 2022, 15:30 WIB
Jadwal wakil Indonesia di All England 2022, siaran langsung MNCTV, dan link live streaming nonton pertandingan.
Jadwal wakil Indonesia di All England 2022, siaran langsung MNCTV, dan link live streaming nonton pertandingan. /Instagram @officialinewstv

BERITA DIY – Simak siaran langsung All England di MNCTV wakil Indonesia dan link live streaming iNews TV untuk nonton pertandingan selengkapnya.

All England 2022 akan bergulir mulai hari ini, Rabu, 16 Maret 2022 hingga Minggu, 20 Maret 2022 di Birmingham, Inggris.

Hari ini seluruh wakil Indonesia akan bermain di jadwal babak 32 besar All England yang dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV mulai pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung All England Hari Ini, 16 Maret 2022: Siapa Saja Wakil Indonesia dan Main Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan wakil Indonesia di All England 2022 dapat disaksikan melalui iNews TV melalui link live streaming RCTI+ di akhir artikel ini.

Pertandingan pertama wakil Indonesia hari ini akan diawali oleh The Daddies, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang akan melawan M.R. Arjun/Dhruv Kapila dari India.

Sementara itu peraih emas Olimpiade Tokyo 2022, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan melawan wakil Denmark, Sara Thygesen/Maiken Fruergaard.

Dua wakil Indonesia asal PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso juga akan bermain. Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan bertemu Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (MAS), sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bersua Ishaan Bhatnagar/Tanisah Crasto (IND).

Baca Juga: Jadwal All England Hari Ini Rabu 16 Maret 2022 Live MNC TV, Wakil Indonesia Siapa dan Main Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x