Jadwal Siaran Langsung All England Hari Ini, 16 Maret 2022: Siapa Saja Wakil Indonesia dan Main Jam Berapa?

- 16 Maret 2022, 12:00 WIB
Ini jadwal All England wakil Indonesia di babak 32 besar hari ini dan jam siaran langsung.
Ini jadwal All England wakil Indonesia di babak 32 besar hari ini dan jam siaran langsung. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Inilah jadwal siaran langsung All England hari ini lengkap dengan siapa saja wakil Indonesia dan akan mulai main jam berapa.

Perhelatan turnamen badminton antar negara yang bergengsi yaitu All England 2022 akan secara resmi mulai digelar pada hari ini atau Rabu 16 Maret 2022.

Beberapa negara diketahui akan menurunkan sejumlah wakil atau atlet terbaik yang dimilikinya di berbagai nomor yang nantinya akan mulai bertanding dalam ajang All England yang akan segera berlangsung.

 Baca Juga: Jadwal All England 2022 Wakil Indonesia Hari Ini dan Besok, 16-17 Maret 2022 dan Link Live Streaming di TV

Salah satu yang akan hadir dalam ajang kompetisi All England pada tahun 2022 kali ini adalah Indonesia, diketahui bahwa terdapat 22 atlet badminton Indonesia yang akan tampil dalam kompetisi yang bergengsi ini.

Sedangkan pada pertandingan pada hari ini juga diketahui terdapat beberapa wakil Indonesia yang akan tampil. Terhitung terdapat 13 pertandingan yang nantinya akan melibatkan atlet dari Indonesia pada jadwal All England hari ini. 

Pada hari ini sejumlah wakil Indonesia yang akan bertanding adalah dalam rangkaian babak 32 besar yang akan memulai sejumlah pertandingan dan akan berlangsung hingga pada 16 Maret 2022 esok hari.

Baca Juga: Jadwal All England 2022 Siaran Langsung Hari Ini di iNews dan MNC TV Lengkap dengan Daftar Pemain Indonesia

Jadwal Wakil Indonesia di All England Hari Ini

Berikut merupakan jadwal lengkap pertandingan yang akan dilakoni oleh atlet Indonesia yang akan berlangsung pada babak 32 besar yang akan diselenggarakan pada hari ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x