Jadwal BRI Liga 1, Hari Ini Selasa 15 Maret 2022: Pertandingan Bali United vs Arema FC Main Jam Berapa?

- 15 Maret 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ada Bali United vs Arema FC ketahui jadwal pertandingan BRI Liga 1 Selasa 15 Maret 2022 hari ini dan siaran langsung.
Ilustrasi - Ada Bali United vs Arema FC ketahui jadwal pertandingan BRI Liga 1 Selasa 15 Maret 2022 hari ini dan siaran langsung. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Big Match Bali United menghadapi Arema FC akan menghiasi jadwal BRI Liga 1 hari ini Selasa 15 Maret 2022, simak pertandingan lain yang juga akan berlangsung.

Partai antara Bali United vs Arema FC yang akan berlangsung dalam jadwal BRI Liga 1 rencananya akan dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai yang akan dimainkan atau memulai kick off jam 17.00 WIB.

Pertandingan Bali United vs Arema pada jadwal BRI Liga 1 hari ini tersebut menjadi salah satu laga yang diprediksi akan berjalan dengan menarik, pasalnya kedua tim hingga kini masih memiliki peluang untuk menjadi juara.

Baca Juga: Link Nonton Streaming BRI Liga 1 Barito Putera vs Persebaya Surabaya Siaran Langsung Hari Ini 14 Maret 2022

Kedua tim baik Bali United maupun Arema FC hingga sampai saat ini masih mengisi papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 setelah mengusaikan pertandingan yang dilakoni pada pekan ke-30 yang lalu.

Bali United masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan koleksi 66 poin, sedangkan Arema FC diketahui masih berada di posisi 5 dengan torehan 58 angka yang telah didapatkannya.

Selain Bali United dan Arema FC, pada jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini juga akan melangsungkan 2 pertandingan lain yang tak kalah menarik untuk diikuti oleh penggemar sepakbola tanah air.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya: Asa Bajol Ijo Dekati Puncak Klasemen BRI Liga 1

Partai atau pertandingan lain yang akan mengisi jadwal BRI Liga 1 pada hari ini adalah munculnya laga yang akan mempertemukan Borneo FC berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh.

Meskipun telah dipastikan terdegradasi, namun Persiraja Banda Aceh masih terus berupaya untuk mengumpulkan poin di beberapa pertandingan sisa BRI Liga 1, salah satunya saat bertemu Borneo FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x