Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya: Asa Bajol Ijo Dekati Puncak Klasemen BRI Liga 1

- 14 Maret 2022, 19:30 WIB
Berikut link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya siaran langsung BRI Liga 1 tayang di Indosiar dan Vidio.
Berikut link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya siaran langsung BRI Liga 1 tayang di Indosiar dan Vidio. /instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 yang dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Pertandingan antara Barito Putera vs Persebaya Surabaya nantinya dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung yang rencananya akan tayang di Indosiar pada hari ini.

Selain itu, siaran langsung Barito Putera vs Persebaya Surabaya juga dapat disaksikan melalui layanan TV Online yang dapat diakses dengan menggunakan link live streaming melalui Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar dan BRI LIGA 1 Hari Ini 14 Maret 2022, Mainkan PSM, Persela, Persebaya, Barito Putera

Laga antara Barito Putera vs Persebaya sendiri sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan akan dilaksanakan pada hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pukul 20.30 WIB.

Diprediksi pertandingan yang akan berlangsung antara Barito Putera vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke 31 BRI Liga 1 malam ini akan berlangsung dengan ketat dan menarik untuk diikuti.

Pasalnya baik Barito Putera maupun Persebaya Surabaya membutuhkan poin penuh dalam laga kali ini, untuk mengamankan posisi dan juga membuka peluang untuk juara BRI Liga 1 bagi Bajol Ijo.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini, 14 - 17 Maret 2022: Ada Arema FC vs Bali United, Persaingan Juara Makin Sengit!

Jika melihat dari sisi Persebaya Surabaya sendiri, pertandingan menghadapi Barito Putera menjadi partai yang penting untuk tetap dapat bersaing menjadi juara atau mendekati puncak klasemen BRI Liga 1.

Pasalnya Persebaya Surabaya hingga pekan ke-30 yang lalu telah mengoleksi 58 poin dan hingga kini masih bertengger di posisi 4 klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x