Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini, 14 - 17 Maret 2022: Ada Arema FC vs Bali United, Persaingan Juara Makin Sengit!

- 14 Maret 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal BRI Liga 1 pekan ini pada 14 hingga 17 Maret 2022 lengkap dengan prediksi persaingan peluang juara antara Persib Bandung dan Bali United.
Ilustrasi - Berikut jadwal BRI Liga 1 pekan ini pada 14 hingga 17 Maret 2022 lengkap dengan prediksi persaingan peluang juara antara Persib Bandung dan Bali United. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Ketahui jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan ini yang telah memasuki pekan ke-31 dan peluang dalam persaingan juara yang makin sengit.

Pekan ke-31 BRI Liga 1 diketahui telah dimulai pada Minggu 13 Maret 2022 dengan menghadirakan 2 pertandingan seru yang juga menentukan peluang untuk menjadi juara kompetisi itu.

Dari hasil pekan ke-31 BRI Liga 1 yang telah berlangsung pada Minggu kemarin diketahui Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan besar atas Persikabo 1973 dengan skor 4-0 untuk Macan Kemayoran.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 2022 Lengkap: Ditunggu Duo Jatim Persebaya Surabaya dan Persik Kediri

Sedangkan dalam pertandingan lain, Persib Bandung berhasil meraih hasil kemenangan dengan keunggulan tipis atas Madura United yaitu dengan skor 3-2.

Kemenangan yang diraih oleh Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke 31 BRI Liga 1 ini sendiri membuat raihan poin yang dimiliki oleh Maung Bandung menyamai koleksi dari Bali United.

Namun, Bali United sendiri diketahui baru akan melangsungkan pertandingan pekan ke 31 yaitu pada Selasa 15 Maret 2022 menghadapi tim yang juga masih memiliki peluang juara yaitu Arema FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United Tayang Indosiar & TV Vidio.com, Siaran Langsung BRI Liga 1

Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini

Terkait dengan jadwal BRI Liga 1 yang akan melangsungkan pertandingan pekan ke 31 telah dirilis sebelumnya oleh pihak PT LIB sebagai operator kompetisi melalui Instagram @liga1match beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah