Update Klasemen Liga 1: Bali United Kokoh di Puncak, Persib Bandung Menang Lawan Madura United 3-2

- 13 Maret 2022, 20:54 WIB
Ilustrasi update klasemen sementara BRI Liga 1, Bali United masih kokoh di puncak.
Ilustrasi update klasemen sementara BRI Liga 1, Bali United masih kokoh di puncak. /Tangkapan layar: Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Simak klasemen Liga 1, di mana posisi puncak masih dipegang oleh Bali United sedangkan Persib Bandung yang baru saja bertanding melawan Madura United menjadi runner up.

Liga 1 yang telah memasuki pekan ke-31 semakin seru dan sengit terutama apabila melihat posisi klasemen seluruh 18 klub yang bertanding. 

Bali United masih merajai klasemen Liga 1 per malam ini, Minggu, 13 Maret 2022. Klub asal Pulau Dewata berhasil menyabet 66 poin dari 30 pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Newcastle United Liga Inggris Pukul 21:00 WIB, Tayang Online Malam Ini

Namun posisi Bali United tak aman lantaran Persib Bandung juga mengumpulkan poin yang sama meski Maung bandung telah melakoni 31 laga di gelaran Liga 1.

Sementara posisi ke-3 diisi oleh Bhayangkara United dengan 59 poin dari 30 bentrok lalu diikuti oleh Persebaya Surabaya di nomor 4.

Klub asal Malang Jawa Timur, Arema FC tak ketinggalan menempati salah satu posisi papan atas. Arek Malang menyabet poin yang sama dengan rivalnya, Bajul Ijo.

Baca Juga: Link Live Streaming German Open 2022 Malam Ini Nonton Gratis di Siaran Langusng iNews Jam Tayang 19.00 WIB

Sisi lain empat klub terbawah atau posisi jurang degradasi sementara diisi oleh Barito Putera, Persipura Jayapura, Persela Lamongan, dan Persiraja.

Berikut update klasemen Liga 1 pasca pertandingan Persib Bandung vs Madura United:

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x