Link Live Streaming Chelsea vs Newcastle United Liga Inggris Pukul 21:00 WIB, Tayang Online Malam Ini

- 13 Maret 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi link live streaming Liga Inggris Chelsea vs Newcaslte United disiarkan live di mola.tv Minggu, 13 Maret 2022 pukul 21:00 WIB.
Ilustrasi link live streaming Liga Inggris Chelsea vs Newcaslte United disiarkan live di mola.tv Minggu, 13 Maret 2022 pukul 21:00 WIB. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY – Berikut link live streaming Chelsea vs Newcastle United Liga Inggris 2021-2022 disiarkan melalui live streaming mola.tv.

Chelsea akan ditantang Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28 yang dihelat di Stamford Bridge, London.

Kick off Chelsea vs Newcastle United rencananya akan diselenggarakan pada Minggu, 13 Maret 2022 pukul 21:00 WIB malam ini.

Baca Juga: BRI Liga 1 TIRA Persikabo vs Persija Jakarta: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Link Live Streaming TV Malam Ini

Chelsea tim yang berjuluk The Blues harus terus melanjutkan jadwal pertandingan di tengah sanksi yang diterima Roman Abramovich.

The Blues kini berada diperingkat ketiga kelasemen sementara dengan mengoleksi 56 poin dari 27 pertandingan, tertinggal sepuluh poin dari Liverpool di peringkat kedua.

Anak anak asuh berhasil meraih empat kemenangan dan satu kekalahan dari lima laga terakhirnya. Kekalahan tersebut diterima usai takluk melawan Liverpool lewat adu penalti di Final Carabao Cup.

Baca Juga: Jadwal Verona vs Napoli di Liga Italia Serie A Malam Ini, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil mencuri poin saat bertandang ke markas Norwich City dengan skor akhir 3-1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x