Link Live Streaming Liga Italia SAMPDORIA vs JUVENTUS Minggu 13 Maret 2022: Nonton Siaran Langsung di Sini

- 12 Maret 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi: Simak link live streaming dan jadwal siaran langsung Sampdoria vs Juventus Minggu, 13 Maret 2022 dini hari.
Ilustrasi: Simak link live streaming dan jadwal siaran langsung Sampdoria vs Juventus Minggu, 13 Maret 2022 dini hari. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY – Simak link live streaming Liga Italia antara Sampdoria vs Juventus Minggu, 13 Maret 2022. Pemirsa juga bisa nonton siaran langsung pertandingan tersebut melalui aplikasi Vidio.

Pertandingan pekan ke – 29 Liga Italia antara Sampdoria vs Juventus akan tersaji secara live Minggu, 13 Maret 2022 dini hari nanti.

Laga Sampdoria vs Juventus dapat disaksikan pada siaran langsung di Vidio atau melalui stasiun TV RCTI mulai jam 00:00 dini hari nanti, Minggu, 13 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia AC Milan vs Empoli Tayang di RCTI Malam Ini: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini dan Siaran Langsung: Liga Inggris Premier League, Liga Italia Serie A, dan Liga Spanyol

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Sassuolo vs Salernitana, Prediksi Starting Line Up hingga Link Live Streaming

Disiarkan langsung dari Stadion Luigi Ferraris, Genooa, baik Sampdoria maupun Juventus akan bermain maksimal dini hari nanti.

Namun, legenda Genoa sepertinya akan menghantui Juventus pada Liga Italia pekan ke – 29 malam ini.

Massimiliano Allegri bahkan kemenangan serasa sulit ketika menghadapi Genoa maupun Sampdoria.

“Menang di Genoa selalu sulit, baik melawan Genoa atau Sampdoria, mereka bertransformasi saat bermain di kandang. Kita perlu memiliki karakter untuk mendapatkan hasil yang kita cari,” terang Allegri seperti dikutip Tim Berita DIY dari laman ANTARANEWS, 12 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x