Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United Tayang Indosiar & TV Vidio.com, Siaran Langsung BRI Liga 1

- 13 Maret 2022, 18:08 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Madura United di Indosiar dan TV online Vidio.com jam tayang 18.30 WIB, siaran langsung BRI Liga 1.
Link live streaming Persib Bandung vs Madura United di Indosiar dan TV online Vidio.com jam tayang 18.30 WIB, siaran langsung BRI Liga 1. /Unsplash/Nathan Rogers

BERITA DIY - Simak link live streaming Persib Bandung vs Madura United di Indosiar dan TV online Vidio.com jam tayang 18.30 WIB, siaran langsung BRI Liga 1.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Madura United sendiri digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada hari ini, Minggu, 13 Maret 2022.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi runner up klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengantongi 63 poin, terpaut 3 poin dengan Bali United sebagai pemuncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Indosiar Persib Bandung vs Madura United, Ini Link Live Streaming BRI Liga 1

Pada pertandingan BRI Liga 1 malam hari ini, Pangeran Biru akan pincang saat menghadapi Madura United. Hal itu dikarenakan sejumlah pemain yang mengalami cedera.

Pemain yang selama ini menjadi tumpuan, David da Silva mengalami cedera dalam laga pekan lalu. Penyerang andalan Persib itu memiliki kemungkinan tak bisa turun.

Kemudian, pemain lainnya yang akan absen adalah Febri Hariyadi dan Marc Klok. Kedua gelandang Persib itu mendapat hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Jadwal Persib di BRI Liga 1 2022, 3 Pemain Maung Bandung Dipanggil Timnas

Selain itu, beberapa pemain juga masih belum bugar 100 persen setelah menjalani laga pekan lalu kontra Arema FC. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x