Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Tayang Malam Ini Siaran Langsung Indosiar

- 14 Maret 2022, 19:05 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya dalam BRI Liga 1 tayang malam ini pukul 20.30 WIB di siaran langsung Indosiar.
Link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya dalam BRI Liga 1 tayang malam ini pukul 20.30 WIB di siaran langsung Indosiar. /instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya dalam BRI Liga 1 malam ini di siaran langsung Indosiar dan TV online.

Duel Barito Putera vs Persebaya Surabaya dalam BRI Liga 1 malam ini, Senin 14 Maret 2022 pukul 20.30 WIB akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan Barito Putera vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan Vidio.com. Adapun link live streaming pertandingan terlampir di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini: Ada BRI Liga 1, EPL Liga Inggris, dan Serie A Liga Italia

Persebaya Surabaya tak boleh lagi kehilangan poin di sisa 4 laga BRI Liga 1 musim ini jika masih ingin meramaikan perburuan gelar juara.

Saat ini Bajul Ijo masih tertahan di posisi 4 dengan 58 poin terpaut enam angka dari Bali United di posisi puncak klasemen.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan para pemainnya siap untuk pertandingan melawan Barito Putera malam ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini, 14 - 17 Maret 2022: Ada Arema FC vs Bali United, Persaingan Juara Makin Sengit!

"Kondisi pemain sudah sangat siap untuk main, Alhamdulillah semua persiapan lancar," ucapnya di sesi konfrensi pers.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah