Link Live Streaming Barito vs Persebaya BRI Liga 1 Malam Ini: Head to Head hingga Prediksi Susunan Pemain

- 14 Maret 2022, 18:05 WIB
link live streaming Barito Putera vs Persebaya pekan ke-31 BRI Liga 1 Senin, 14 Maret 2022 dengan head to head.
link live streaming Barito Putera vs Persebaya pekan ke-31 BRI Liga 1 Senin, 14 Maret 2022 dengan head to head. /instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut link live streaming Barito Putera vs Persebaya BRI Liga 1 malam ini Senin, 14 Maret 2022 lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain.

Barito Putera akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-31 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pertadingan Barito Putera vs Persebaya Surabaya dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persela Lamongan: Prediksi Skor, H2H, Link Live Streaming, Siaran Langsung Indosiar

Persebaya datang dengan percaya diri setelah meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir. Sedangkan Barito tampil konsisten, meraih satu kemenangan dan satu hasil kalah dengan tiga pertadingan lainnya berakhir imbang.   

Barito saat ini berada di posisi ke-15 klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 28 poin. Laskar Antasari hanya terpaut selisih empat poin dari Persipura jayapura yang berada diperingkat 16 dengan 24 poin.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya kini berada di posisi empat klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 58 poin dari 30 pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton liga Inggris Chelsea vs Newcastle Premier League, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

Kedua tim memiliki tujuan yang jelas berbeda jika melihat posisi klasemen keduanya saat ini. Barito yang harus berjuang untuk menghindari zona degradasi, sementara Persebaya bersaing di papan atas untuk dapat meraih gelar juara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x