Link Live Streaming UCL Liverpool vs Inter Milan Malam Ini Rabu 9 Maret 2022 dan Prediksi Pemain

- 9 Maret 2022, 02:30 WIB
Link live streaming UCL Babak 16 besar leg kedua antara Liverpool vs Inter Milan malam ini, Rabu, 9 Maret 2022, prediksi pemain.
Link live streaming UCL Babak 16 besar leg kedua antara Liverpool vs Inter Milan malam ini, Rabu, 9 Maret 2022, prediksi pemain. /instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Link live streaming lanjutan Liga Champions Eropa Babak 16 besar Leg kedua antara Liverpool vs Inter Milan, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan. Selengkapnya simak di sini.

Liverpool dengan Stadion Anfieldnya akan kedatangan tamu agung dari tanah Italia, Inter Milan pada lanjutan Babak 16 besar UCL Leg kedua yang akan diselenggarakan nanti malam, Rabu, 9 Maret 2022 pada pukul 03:00 WIB.

Liverpool yang memiliki keunggulan 2-0 di San Siro pada pertemuan sebelumnya berada di atas angin pada pertandingan kali ini. Selain bermain di markas sendiri, Liverpool cuma butuh hasil seri jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Final Four Proliga 2022 Seri Pertama Mulai 11-13 Maet 2022, Tim Mana yang Jadi Pembuka Laga Minggu Ini?

Sementara itu, anak asuh Simone Inzaghi akan berada dalam ujian kualitas kemampuan timnya. Bermain di kandang lawan dan berada dalam kondisi tidak diuntungkan dengan dua gol defisit, Inter Milan akan dipaksa bermain menyerang dan berfokus pada pertahanan.

Liverpool kini berada dalam pekan terbaiknya. Memenangi lima pertandingan terakhir di semua kompetisi dan berhasil mendapatkan trofi Carabao Cup, anak asuh Jurgen Klopp akan bermain dengan fokus dan mengeluarkan segenap kemampuannya.

Kemenangan 1-0 di pertandingan terakhir EPL melawan West Ham sudah cukup bagi Liverpool untuk menempel ketat Manchester City di posisi dua klasemen sementara. Perlu diketahui, musim ini Liverpool memiliki retaann pertandingan dengan minim gol lebih tinggi daripada musim sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Terbaru MPL ID S9 Regular Season Minggu Keempat Mulai 11-13 Maret 2022 RRQ dan EVOS Main Kapan?

Kemenangan ini menunjukkan anak asuh Jurgen Klopp bisa memecah kebuntuan meski harus bermain susah payah menghadapi tim dengan orientasi bermain bertahan. Seperti yang akan dihadapi oleh mereka pada malam hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah