Link Live Streaming Atalanta vs Sampdoria Seri A Malam Ini Disiarkan di TV Online Pukul 02.45 WIB

- 28 Februari 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi link live streaming pertandingan Seri A malam ini antara Atalanta melawan Sampdoria yang disiarkan di TV Online pukul 02.45 WIB.
Ilustrasi link live streaming pertandingan Seri A malam ini antara Atalanta melawan Sampdoria yang disiarkan di TV Online pukul 02.45 WIB. /PIXABAY/jarmoluk

BERIT DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Liga Italia (Seri A) malam ini antara Atalanta melawan Sampdoria yang disiarkan di TV Online pukul 02.45 WIB.

Malam ini akan ada pertandingan Liga Italia (Seri A) yang akan digelar, pertandingan tersebut adalah laga antara Atalanta melawan Sampdoria.

Pertandingan Seri A malam ini antara pasukan La Dea melawan skuad Blucerchiati akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d’Italia serta akan dimulai pukul 02.45 WIB atau Selasa, 1 Maret 2022 dini hari.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persebaya Hari Ini 28 Februari 2022, Mampukah Sape Kerrab Jegal Bajul Ijo

Stadion Atleti Azzurri d’Italia adalah sebuah stadion sepak bola yang terletak di Bergamo, Italia Stadion ini adalah kandang dari klub sepak bola Atalanta Bergamasca Calcio dan Unione Calcio AlbinoLeffe.

Dikutip dari laman resmi Sampdoria.it bahwa Atalanta terlihat seperti mesin yang hampir sempurna, meskipun beberapa kemungkinan absen.

"Kami akan merindukan seseorang juga, tetapi mereka sekarang mewakili model untuk sepak bola Italia di Eropa terlepas dari siapa yang bermain" ujar Pelatih Sampdoria Giampaolo yang dikutip oleh Berita DIY dari Sampdoria.it Senin, 28 Februari 2022.

Baca Juga: Profil James Chen Pelatih ML Timnas Indonesia Ajang SEA Games 2022: Berikut Biodata, Umur, Asal Tim, dan IG

Serie A tidak pasti memimpin dan di belakang, tetapi Sampdoria harus mengikuti jalan yang diambil dalam beberapa pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x