Prediksi dan Link Live Streaming Madura United vs Persebaya Surabaya: Derby Suramadu Jadi Milik Siapa?

- 28 Februari 2022, 19:00 WIB
Ini link live streaming Madura United vs Persebaya Surabaya dengan prediksi Derby Suramadu berdasar H2H dan line up pemain
Ini link live streaming Madura United vs Persebaya Surabaya dengan prediksi Derby Suramadu berdasar H2H dan line up pemain /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Prediksi dan link live streaming dalam Derby Suramadu antara Madura United vs Persebaya Surabaya dapat diketahui pada artikel berikut ini.

Partai antara Madura United vs Persebaya atau yang bertajuk Derby Suramadu akan kembali digelar dan siap menyajikan pertandingan yang menarik dalam jadwal laga BRI Liga 1 pada hari ini.

Laga yang akan mempertemukan antara Madura United vs Persebaya Surabaya ini nantinya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan akan memulai kick off dimulainya pertandingan pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming CHELSEA vs LIVERPOOL Final Piala Inggris Carabao Cup, Siaran Langsung di Mola TV Malam Ini

Pertandingan yang akan berlangsung antara Madura United berhadapan dengan Persebaya United sendiri nantinya diketahui akan dapat disaksikan melalui siaran langsung pada stasiun TV Indosiar.

Selain itu, siaran langsung pertandingan antara Madura United menghadapi Persebaya Surabaya tersebut juga dapat disaksikan melalui TV Online yang dapat diakses dengan menggunakan link live streaming.

Sebelum mengetahui link live streaming, dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi dalam laga Madura United vs Persebaya berdasarkan pada rekor pertemuan atau H2H kedua tim dan perkiraan susunan line up pemain.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala Liga Inggris Carabao Cup Liverpool vs Chelsea 27 Februari 2022 LIVE TV Online

Prediksi Pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya

Pertandingan yang mempertemukan Madura United menghadapi Persebaya Surabaya diketahui memiliki gengsi tersendiri. Laga antara kedua tim biasa dikenal dengan sebutan Derby Suramadu atau Surabaya - Madura.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x