Link Live Streaming Bali United vs Persipura BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis 24 Februari 2022 Pukul 20.45 WIB

- 24 Februari 2022, 19:55 WIB
Prediksi Bali United vs Persipura: Saatnya BUFC To The Moon? Line Up, Head to Head, Skor
Prediksi Bali United vs Persipura: Saatnya BUFC To The Moon? Line Up, Head to Head, Skor /Instagram.com/@Liga1Match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bali United vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 Kamis, 24 Februari 2022.

Bali United dijadwalkan berua dengan tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura di lanjutan BRI Liga 1 malam ini Kamis, 24 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Laga yang digelar di Stadion Geloran Ngurah Rai, Bali ini disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Tira Persikabo vs PSS Sleman BRI Liga 1 Siaran Langsung Hari ini 24 Februari 2022

Bali United saat ini masih berada di peringkat dua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 54 poin. Serdadu Tridatu terpaut selisih satu poin dari Arema FC di peringkat pertama.

Hasil pertandingan melawan Persipura Jayapura malam nanti bisa membawa Bali United ke puncak klasemen apabila berhasil menang telak.

Anak asuh Stefano Cugurra Teco dipastikan menduduki posisi satu klasemen BRI Liga 1 dikarenakan Arema FC menelan hasil minus kala bersua Persebaya Surabaya kemarin malam.

Baca Juga: Fakta Menarik Piala Asia 2023 dan Daftar Negara yang Lolos, Ini Link Live Streaming Drawing Kualifikasi

Disisi lain Persipura Jayapura kini masih terus berjuang untuk lolos dari zona degradasi, tim Mutiara Hitam kini menempati posisi 16 dengan 22 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah