Jadwal BRI Liga 1 dan Link Live Streaming PSS Sleman vs Persikabo hingga Prediksi Starting

- 24 Februari 2022, 13:25 WIB
Jadwal BRI Liga 1, link live streaming PSS vs Persikabo hingga prediksi starting.
Jadwal BRI Liga 1, link live streaming PSS vs Persikabo hingga prediksi starting. /Instagram @psssleman

BERITA DIY- PSS akan berhadapan dengan Persikabo pada Kamis, 24 Februari 2022 Pukul 14.45. Pertandingan ini adalah kelanjutan dari kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-27. Baca selengkapnya untuk link live streaming PSS vs Persikabo hingga prediksi starting.

Pertandingan antara PSS dan Persikabo dilaksanakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Laga krusial yang mempertemukan PSS dan Persikabo juga akan dipimpin oleh Gedion Dapaherang dan dibantu oleh dua asisten yakni Hotlan Nainggolan, dan Fuad Qohar.

PSS saat dapat dikatakan sedang dalam performa buruknya. Dalam dua pertandingan terakhir, PSS harus rela pulang tanpa membawa kemenangan.

Sedangkan Persikabo pun memiliki catatan yang kurang baik. Pada laga sebelumnya, Persikabo belum mampu mencuri poin ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC bahkan kalah telak dengan skor 4-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Undian Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia Berpeluang Lawan Pemain Persib dan Persija

Kedua tim tersebut kini harus bertanding dengan maksimal. Sebab kini PSS maupun Persikabo harus berhasil mencuri poin penuh untuk mengamankan posisi klasemen.

Pelatih PSS, I Putu Gede harus bertanding ngotot. PSS Sleman kini hanya mampu mengantongi 31 poin dari 26 pertandingan dan berada pada posisi ke-11 BRI Liga 1. Dia menyatakan kesiapannya dalam konferensi pers dalam akun instagram resmi PSS @pssleman.

"Kita semua siap untuk bertanding, mengulang kembali pertandingan putaran pertama, kita siap mengambil 3 poin," tuturnya dalam konferensi pers tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions 24 Februari 2022 Pukul 03.00 WIB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x