Jadwal Liga Inggris Watford vs Crystal Palace: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming di Mola TV

- 23 Februari 2022, 19:00 WIB
Jadwal Liga Inggris laga Watford vs Crystal Palace 24 Februari 2022 pukul 02.30 WIB dini hari, beserta prediksi line up, Head to Head (H2H), dan link live streaming di Mola TV
Jadwal Liga Inggris laga Watford vs Crystal Palace 24 Februari 2022 pukul 02.30 WIB dini hari, beserta prediksi line up, Head to Head (H2H), dan link live streaming di Mola TV /Instagram.com/@watfordfcofficial

BERITA DIY - Jadwal Liga Inggris antara Watford vs Crystal Palace lengkap dengan prediksi line up, Head to Head (H2H) dan link live streaming di Mola TV.

Watford sedang dalam misi untuk lolos dari zona degradasi, tim asuhan Roy Hodgson ini masih bertengger di posisi ke-18 klasemen sementara Liga Inggris.

Dari 24 pertandingan, Watford mengoleksi 18 poin dengan kebobolan sebanyak 43 gol dan hanya memasukkan 24 gol. Hasil ini membuat posisi mereka di Liga Inggris masih berada di zona merah.

Baca Juga: Big Match Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions UCL: Link Live Streaming dan Prediksi Line Up

Watford berhasil meraih kemenangan pada laga terakhirnya pada saat melawan Aston Villa dengan skor tipis 0-1, gol dicetak oleh Bonaventure pada menit ke-78.

Sementara di sisi lawan, Crystal Palace masih berada di papan tengah klasemen Liga Inggris dengan koleksi 26 poin dari 25 pertandingan.

Pada laga terakhir, tim asuhan Patrick Vieira ini mengalami kekalahan saat melawan tim papan atas Liga Inggris, Chelsea.

Baca Juga: Link Live Streaming Villareal vs Juventus Liga Champions UCL, Siaran Langsung di TV Online Malam Ini

Crystal Palace harus kecolongan pada menit akhir dan mengalami kekalahan tipis 0-1 berkat gol dari Hakim Ziyech pada menit ke-89.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah