Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Norwich Hari Ini, Sabtu 19 Februari 2022

- 19 Februari 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi Premier League hari ini, Sabtu 19 februari 2022 akan mempertemukan The Canaries vs The Reds. Berikut link live streaming Liga Inggris hari ini.
Ilustrasi Premier League hari ini, Sabtu 19 februari 2022 akan mempertemukan The Canaries vs The Reds. Berikut link live streaming Liga Inggris hari ini. / PIXABAY/phillipkofler

BERITA DIY – Berikut link live streaming Liga Inggris pada hari ini, Sabtu 19 Februari 2022 antara Liverpool vs Norwich.

Pada Liga Inggris hari ini akan mempertemukan antara Liverpool vs Norwich pada 22.00 WIB.

Liga Inggris hari ini juga akan menampilkan eempat lainnya, seperti Arsenal vs Brentford, West Ham vs Newcastle, Brighton vs Burnley, dan Southampton vs Everton.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Vs Persiraja Pada Hari Ini, Sabtu 19 Februari 2022

Dari kelima laga pada Liga Inggris hari ini, nampak seru antara Liverpool vs Norwich jika dilihat dari rekor head to head serta kualitas tim.

Liverpool yang masih urutan kedua pada klasemen Liga Inggris, menempel ketat Manchester City. Pada klasemen ini, Liverpool raih 54 poin dari 24 laga pertandingan, selisih 9 angka dari puncak klasemen.

Dalam pertandingan ini, Liverpool nampak mudah mengamankan poin penuh dalam pekan ini, sebab mereka bertanding melawan tim papan bawah, Norwich City.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Vs Persiraja Pada Hari Ini, Sabtu 19 Februari 2022

Norwich City masih dalam posisi 18 klasemen Liga Inggris dan baru mengantongi 17 poin. Sedangkan 24 pertandingan, skuad arahan Dean Smith hanya mampu memetik 4 kemenang, 5 hasil imbang, dan telah menelan 15 kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x