Liga Portugal: Boavista vs Benfica, H2H, Prediksi, Line Up, Preview, Membuka Kans Benfica Juara Musim Ini

- 18 Februari 2022, 23:45 WIB
Boavista akan bertemu dengan Benfica malam ini dalam laga lanjutan Liga Portugal pekan ini, 18 Februari 2022 pukul 03.15 WIB.
Boavista akan bertemu dengan Benfica malam ini dalam laga lanjutan Liga Portugal pekan ini, 18 Februari 2022 pukul 03.15 WIB. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Boavista akan bertemu dengan Benfica malam ini dalam laga lanjutan Liga Portugal pekan ini, 18 Februari 2022 pukul 03.15 WIB di kandang Boavista.

Tim tuan rumah saat ini sedang berusaha mengamankan posisinya dari ancaman zona degradasi. Pasalnya, hingga kini, mereka baru mengoleksi 21 poin saja dari 22 laga.

Jumlah koleksi poin tersebut membuat anak-anak Boavista berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan hanya selisih 3 poin saja dari Moreirense yang menghuni rank ke-16.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Persib Bandung di Jadwal Liga 1 Hari Ini, Live TV Mana?

Maka itu, rasa-rasanya Boavista akan mengerahkan segala kekuatannya untuk mengalahkan Benfica demi mengamankan posisinya.

Namun, misi itu tentu tak akan mudah mengingat saat ini Benfica menjadi salah satu tim penghuni papan tiga besar klasemen sementara.

Benfica hanya terpaut 4 poin dari Sporting CP yang ada di peringkat ke-2 klasemen sementara, tepat di atas Benfica.

Baca Juga: Jadwal Al Hilal vs Al Ahly Liga Champions CAF Jumat, 18 Februari 2022: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi

Jika berhasil memperdaya Boavista, Benfica akan membuka peluang besar untuk menggusur Sporting CP dari tahtanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah