Jadwal Siaran Langsung Villarreal vs Real Madrid Sabtu 12 Februari 2022 : Link Live Streaming Liga Spanyol

- 12 Februari 2022, 19:00 WIB
ilustrasi, Jadwal dan susunan pemain Villareal vs Real Madrid Sabtu, 12 Februari 2022 : Link live streaming liga sepanyol.
ilustrasi, Jadwal dan susunan pemain Villareal vs Real Madrid Sabtu, 12 Februari 2022 : Link live streaming liga sepanyol. /Pixabay

Berita DIY - Jadwal Villarreal vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2021 - 2022, lengkap dengan prediksi susunan pemain hingga link live streaming malam ini.

Real Madrid akan bertandang ke stadion La Ceramica, markas dari Villarreal pada Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 22:15 WIB.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen unggul enam poin dari peringkat kedua Sevilla, sedangkan Villarreal berada di tempat ke enam klasemen sementara La Liga Spanyol.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BHAYANGKARA FC vs BALI United, 12 Februari 2022: Link Live Streaming BRI Liga 1 di Sini

Hingga saat ini Real Madrid telah mengoleksi 53 poin dari 23 laga yang sudah mereka jalani dengan 16 kali menang, lima hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

Sementara Villarreal telah mengoleksi 35 poin, meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dari enam laga terakhir mereka di La Liga Spanyol.

Pasukan Los Blancos memetik tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam enam pertandingan mereka di La Liga Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Bologna di Liga Italia: Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming di beIN

Villarreal belum bisa memainkan Francis Coquelin dan Ruben Pena karena cidera, sementara kondisi Gerard Moreno masih diragukan untuk bisa tampil dalam laga nanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah