Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United BRI Liga 1 Rabu, 9 Februari 2022 Tayang di Indosiar

- 9 Februari 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi -Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Rabu 9 Februari 2022 antara Persija melawan Madura United tayang di Indosiar.
Ilustrasi -Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Rabu 9 Februari 2022 antara Persija melawan Madura United tayang di Indosiar. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Rabu 9 Februari 2022 antara Persija Jakarta (Persija) melawan Madura United tayang di Indosiar.

Hari ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga antara Persija Jakarta (Persija) melawan Madura United.

Pertandingan Big Match antara pasukan Macan Kemayoran melawan skuad Laskar Sapeh Kerrap akan digelar di Stadion Dipta, Gianyar, Bali serta di mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Burnley vs Manchester United di Liga Inggris dan Prediksi EPL Rabu, 9 Februari Dini Hari

Dikutip dari laman resmi Persija, penyerang sayap Persija Riko Simanjuntak, berharap bisa kembali meraih kemenangan atas Madura United seperti pertemuan pada putaran pertama BRI Liga 1.

Tapi, ia pun paham dalam pertemuan kedua musim ini kondisinya telah berbeda. Setiap tim pasti sudah berbenah diri untuk lebih baik lagi.

Kendati demikian, Riko berharap Persija dapat menunjukkan daya juang yang besar seperti pertandingan pekan lalu, yaitu saat bersua Arema FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Coppa Italia Inter Milan vs AS Roma di TVRI dan Prediksi Perempat Final Rabu, 9 Februari

“Semoga dalam pertandingan kontra Madura United kami bisa bermain dengan baik seperti lawan Arema FC. Semoga motivasi dan semangat juang bisa lebih meningkat lagi sehingga bisa meraih hasil terbaik untuk Persija. Coach pun sudah memberikan taktikal untuk kami melawan Madura United,” ujar Riko.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x