Catat! Ini Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022, Lawan Malaysia Tanggal Berapa?

- 19 Januari 2022, 10:28 WIB
Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman. Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U23 2022 bulan Februari. Lawan Malaysia tanggal berapa?
Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman. Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U23 2022 bulan Februari. Lawan Malaysia tanggal berapa? /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Timnas Indonesia akan tampil di ajang Piala AFF U23 2022 di Kamboja Februari mendatang. Simak jadwal pertandingan selengkapnya, salah satunya lawan Malaysia.

Agenda Timnas Indonesia kembali dimulai di awal tahun 2022 ini. Setelah berjibaku di ajang Piala AFF Suzuki Cup 2020, Shin Tae-yong kembali mempersiapkan timnas Garuda di ajang Piala AFF U23.

Timnas Indonesia kembali akan mentas di panggung internasional pada ajang Piala AFF U23 yang digelar di Kamboja. Indonesia sendiri berstatus sebagai juara bertahan.

Baca Juga: Profil Ricky Kambuaya, Pemain Timnas yang 2x Jadi Pemain Terbaik Piala AFF 2020: Siap Main di Luar Negeri

Baca Juga: Jelang Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, 27 Nama Pemain Dipanggil PSSI, Simak Jadwal Pertandingannya

Pada 2019, Indonesia yang kala itu diasuh Indra Sjafri berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-1.

Indonesia tergabung di grup B bersama rival Malaysia, Laos, dan Myanmar. Sementara grup A dihuni tuan rumah Kamboja, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam, serta grup neraka akan tersaji di grup C kala Thailand, Vietnam, dan Singapura berada pada satu grup.

Pada AFF U23 ini, Shin Tae-yong sendiri masih bisa menggunakan mayoritas pemain yang mentas di Piala AFF 2020 yang lalu seperti Pratama Arhan, Dewangga, dan Irianto.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pratama Arhan, Cetak Gol Jarak Jauh ke Gawang Malaysia di Piala AFF 2020: Karier dan IG

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x