Link Live Streaming Man United vs Wolves, 4 Januari 2022 Pukul 00.30 WIB, Prediksi, Line Up, H2H

- 3 Januari 2022, 23:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Wolves tersaji untuk laga Liga Inggris pekan ke-21 di Old Trafford, Manchester, 4 Januari 2022.
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Wolves tersaji untuk laga Liga Inggris pekan ke-21 di Old Trafford, Manchester, 4 Januari 2022. /FREEPIK/@jcomp

BERITA DIY - Link live streaming Manchester United vs Wolves tersaji untuk laga Liga Inggris pekan ke-21 di Old Trafford, Manchester, pada Selasa, 4 Januari 2022 pukul 00.30 WIB.

Pertandingan MU vs Wolves disebut-sebut jadi ajang unjuk aksi Setan Merah di EPL. Wajar saja, Cristiano Ronaldo dan kolega saat ini masih terdampar di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Sepanjang pertengahan Liga Inggris, anak-anak asuh Ralf Rangnick sejauh ini mampu mendulang 31 poin yang membuat mereka mesti duduk di rank ke-7 klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini dan Minggu Pertama Januari: BRI Liga 1 dan Liga Inggris, Tayang di Indosiar

Memang benar, Wolves masih jauh di bawah MU jika melihat klasemen. Wolverhampton Wanderers hingga kini masih bercokol di urutan ke-9 dengan koleksi 25 poin.

Namun, banyak pengamat mengatakan Manchester United masih jauh di bawah Wolves jika bicara soal semangat juang dalam permainan.

Bagaimana tidak, dari 5 laga terakhir yang dilakoni, Wolves selalu mampu membuat sibuk tim-tim besar yang memaksa mereka menang tipis atau bahkan imbang.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 2 Januari 2022: Ada Big Match Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris EPL Premier League

Misalnya saja saat melawan Chelsea pada akhir tahun 2021 silam. Ketika itu, The Blues yang bermain tandang mesti mau ditahan imbang dengan skor 0-0.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x