Jam Tayang Brentford vs Manchester City di Premier League EPL Liga Inggris Link Live Streaming TV Online Mana?

- 29 Desember 2021, 15:26 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung Brentford vs Manchester City di jadwal English Premier League EPL Liga Inggris pada 30 Desember 2021 melalui link live streaming Mola TV.
Ilustrasi - Siaran langsung Brentford vs Manchester City di jadwal English Premier League EPL Liga Inggris pada 30 Desember 2021 melalui link live streaming Mola TV. /REUTERS/Phil Noble

BERITA DIY - Berikut jam tayang Brentford vs Manchester City di jadwal English Premier League EPL Liga Inggris pada 30 Desember 2021 melalui link live streaming Mola TV di akhir artikel.

Dalam laga di kandang Brentford ini, Manchester City berniat untuk menjauh dari kejaran Liverpool dan Chelsea di klasemen sementara Premier League EPL.

Akan di siarkan langsung oleh TV online, Brentford vs Manchester City akan dimulai pada 30 Desember 2021 pukul 03.15 WIB.

Baca Juga: Profil Makan Konate, Resmi Jadi Pemain Baru Persija Jakarta di Tengah Musim Ini: Biodata, Karier, dan Prestasi

Untuk prediksi di atas kertas, Manchester City diunggulkan dibandingkan dengan Brentford.

Kemenangan terakhir Man City terhadap Leicester 6-3 di laga Boxing Day menjadi kemenangan The Citizen ke sembilan kali beruntun.

Dari hasil tersebut, Manchester City kini kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2021 dengan 47 poin dari 19 laga. Meninggalkan Liverpool di posisi kedua dengan selisih enam poin.

Di lain pihak, Brentford menemui jalan buntu usai kalah 2-0 dari Brighton dan sebelumnya juga kalah dari Chelsea dengan skor yang sama di Piala Liga.

Brentford kini masih bertahan di posisi 13 klasemen EPL 2021 dengan 20 poin. Masih ada Crystal Palace dan Southampton yang membayangi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x