Link Streaming Rans Cilegon FC vs Persis Solo, Siaran Langsung Final Liga 2 di Indosiar Malam Ini

- 30 Desember 2021, 20:30 WIB
Link streaming final Liga 2 antara Rans Cilegon FC vs Persis Solo, prediksi pemain dan siaran langsung di Indosiar.
Link streaming final Liga 2 antara Rans Cilegon FC vs Persis Solo, prediksi pemain dan siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@rans.cilegonfc.official

BERITA DIY - Berikut link streaming final Liga 2 antara Rans Cilegon FC vs Persis Solo, prediksi pemain dan siaran langsung di Indosiar.

Liga 2 Indonesia tak terasa sudah memasuki laga puncak, final akan mempertemukan Rans Cilegon FC berhadapan dengan Persis Solo.

Final Liga 2 Rans Cilegon FC dan Persis Solo akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 30 Desember 2021, dan mulai pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Cek Fakta: Thailand Didiskualifikasi dari Piala AFF Suzuki Cup 2021 karena Doping Lawan Indonesia, Benarkah?

Pertemuan nanti malam antara Rans Cilegon FC vs Persis Solo bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau bisa streaming di TV online Vidio.com.

Sama-sama memetik kemenangan di laga semifinal kemarin, kedua tim baik Rans Cilegon FC atau Persis Solo diperkirakan akan main lebih lepas dengan strategi dan taktik yang mereka miliki.

Persis Solo yang merupakan baru saja menang tipis dari Dewa United dengan skor 2-1, sudah siap dan belajar lebih untuk menghadapi Rans Cilegon FC nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIM vs Dewa United Liga 2 Indonesia 2021, Duel Sengit Merebut Slot Liga 1 Musim Depan

Sementara Rans Cilegon FC yang memastikan tiket final terlebih dahulu karena menang atas PSIM Yogyakarta, bertekat akan serius menghadapi Persis Solo di final.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x