Link Live Streaming PSIM vs Dewa United Liga 2 Indonesia 2021, Duel Sengit Merebut Slot Liga 1 Musim Depan

- 30 Desember 2021, 16:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming PSIM Yogyakarta vs Dewa United Liga 2 Indonesia, duel sengit merebut slot Liga 1 musim depan.
Ilustrasi - Link live streaming PSIM Yogyakarta vs Dewa United Liga 2 Indonesia, duel sengit merebut slot Liga 1 musim depan. /PIXABAY/macblack

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming PSIM Yogyakarta vs Dewa United Liga 2 Indonesia, merupakan duel sengit merebut slot Liga 1 musim depan.

Laga sengit PSIM Yogyakarta menghadapi Dewa United sore ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor dan tonton secara langsung di Indosiar atau streaming di link berikut.

Pada Kamis, 30 Desember 2021 ini pertandingan PSIM vs Dewa United akan dijadwalkan mulai kick off pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Jadwal Kapan Bergulir, Daftar Negara Peserta, dan Lokasi Pertandingan Digelar di Mana

Pemenang dari duel sengit antara PSIM Yogyakarta vs Dewa United ini akan berkesempatan melengkapi satu slot lain di Liga 1 Indonesia musim depan.

Karena ketatnya persaingan keduatim, baik PSIM atau Dewa United akan meyuguhkan pertandingan yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Di pertandingan semifinal sebelumnya, PSIM Yogyakarta yang melawan Rans Cilegon FC harus menerima kekalahan dengan skor akhir 3-0.

Baca Juga: PSIM vs Dewa United, Main Kapan dan Tayang di Mana? Duel Perebutan Tiket Terakhir Liga 1, Ini Prediksinya

Sementara Dewa United juga memiliki nasib yang sama, setelah pada laga semifinal harus ditumbangkan dengan skor 1-2 oleh Persis Solo.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah