Prediksi Susunan Pemain PSIM Jogja vs Dewa United Liga 2, Perebutan List Terakhir Liga 1 Hari Ini

- 30 Desember 2021, 16:20 WIB
Sebut Seto Nurdiantoro, ada 10 pemain PSIM Yogyakarta yang mengalami demam. Serta ada empat pilar dipastikan absen karena cedera belum bisa diturunkan lawan Dewa United di Liga 2 perebutan pos terakhir ke Liga 1.
Sebut Seto Nurdiantoro, ada 10 pemain PSIM Yogyakarta yang mengalami demam. Serta ada empat pilar dipastikan absen karena cedera belum bisa diturunkan lawan Dewa United di Liga 2 perebutan pos terakhir ke Liga 1. /Tangkap layar ligaindonesiabaru.com/PSIM

BERITA DIY - Simak prediksi susunan pemain PSIM Jogja vs Dewa United dalam laga perebutan terakhir ke Liga 1 hari ini, Kamis 30 Desember 2021.

Bertanding di Stadion Pakansari Bogor pada pukul 16.30 WIB, PSIM Yogyakarta tampaknya akan berlaga dengan kondisi tak ideal.

Pasalnya, sebut Seto Nurdiantoro, ada 10 pemain PSIM yang mengalami demam. Serta ada empat pilar dipastikan absen karena cedera.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Dewa United, Play Off Peringkat 3 Liga 2: Penentu Nasib Laskar Mataram

Empat pemain PSIM Jogja yang dipastikan absen adalah Sugeng Efendi, Hapidin, Yudha Alkanza, dan Ilhamul Irhaz.

Sejumlah tindakan medis sudah dilakukan untuk menyembuhkan pemain-pemain PSIM yang cedera dan demam.

"Kita sudah maksimalkan tindakan medis, tapi kalau tidak bisa, artinya memang kami banyak kekurangan-kekurangan pemain," sambung Seto Nurdiantoro.

Dengan berbagai kekurangan yang ada, Seto tetap ingin membawa PSIM Yogyakarta masuk ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Jadwal Live TV PSIM vs Dewa United di Liga 2 Hari Ini, 30 Desember 2021: Perebutan Tiket Terakhir ke Liga 1

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah