Jadwal Live TV PSIM vs Dewa United di Liga 2 Hari Ini, 30 Desember 2021: Perebutan Tiket Terakhir ke Liga 1

- 30 Desember 2021, 14:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung live TV Indosiar PSIM vs Dewa United hari ini, Kamis 30 Desember 2021. Perebutan tiket ke Liga 1 musim depan.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung live TV Indosiar PSIM vs Dewa United hari ini, Kamis 30 Desember 2021. Perebutan tiket ke Liga 1 musim depan. /FREEPIK/jcomp

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Live TV PSIM Yogyakarta vs Dewa United di Liga 2 hari ini, Kamis 30 Desember 2021. Duel sengit perebutan tiket terakhir ke Liga 1 musim depan.

PSIM Yogyakarta akan melakoni laga penentuan di ajang Liga 2 hari ini melawan tim kuat Dewa United. Pemenang di laga ini berhak atas satu tiket ke Liga 1 musim depan.

Adapun laga PSIM Yogyakarta vs Dewa United akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar hari ini pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Jadwal Kapan Bergulir, Daftar Negara Peserta, dan Lokasi Pertandingan Digelar di Mana

Dua dari tiga slot promosi ke Liga 1 musim depan telah diisi oleh dua tim sultan, yakni RANS Cilegon FC dan Persis Solo. Keduanya berhak atas tiket ke Liga 1 setelah meraih kemenangan pada laga semifinal.

RANS Cilegon FC yang dimiliki oleh artis Raffi Ahmad, melaju ke partai final Liga 2 sekaligus mengamankan tempat pertama di Liga 1 musim depan setelah menang 3-0 atas PSIM Yogyakarta.

Sementara Persis Solo yang dimiliki oleh Kaesang Pengarep dan Erick Thohir pun sukses di partai semifinal usai mengalahkan Dewa United 2-1.

Baca Juga: PSIM vs Dewa United, Main Kapan dan Tayang di Mana? Duel Perebutan Tiket Terakhir Liga 1, Ini Prediksinya

RANS Cilegon FC dan Persis Solo akan berduel di partai final Liga 2 pada hari ini pukul 21.00 WIB untuk menentukan siapa jawara dan runner up Liga 2. Terlepas dari itu, kedua tim sudah pasti berlaga di Liga 1 musim depan.

Sementara itu Laskar Mataram masih harus berjuang jika ingin berlaga di Liga 1 menyusul rival mereka Persis Solo dan saudara mudanya PSS Sleman.

Perjuangan berat harus dihadapi oleh PSIM Yogyakarta, pasalnya mereka wajib menang melawan tim kuat Dewa United demi merebut satu tiket promosi Liga 1 yang tersisa.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini, Final dan Play Off Perebutan Juara 3: Main Jam Berapa? Tayang Dimana?

Prediksi Susunan Pemain

PSIM Yogyakarta (4-5-1) : Imam Arief Fadillah; Beny Wahyudi, Jodi Kustiawan, Sunni Hizbullah, Aditya Putra Dewa; Arga Permana, Syarif Wijianto, Achmat Subagja, Savio Sheva, Arif Satya Yudha; Arbeta Rokyawan.

Dewa United (4-3-3) : Rivky Mokodompit; Yustinus Pae, Achmad Faris, Bhudiar Riza, Jajang Sukmara; Resky Fandi, Vendry Mofu, Rangga Muslim; Suhandi, Gufroni Al Ma’ruf, Herman Dzumafo.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City Vs Brentford Liga Inggris Malam ini Tayang Pukul 03.15 WIB di MolaTV

Jadwal Siaran Langsung PSIM Yogyakarta vs Dewa United

Partai perebutan posisi tiga Liga 2 antara PSIM Yogyakarta vs Dewa United akan digelar pada hari ini, Kamis 30 Desember 2021 di stadion Pakansari, Bogor.

Jalannya pertandingan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi Indosiar dan dapat disaksikan mulai pukul 17.00 WIB.

Pertandingan juga dapat disaksikan secara live streaming melalui link berikut ini : KLIK DI SINI.

Demikian informasi jadwal siaran langsung Live TV Indosiar PSIM vs Dewa United di Liga 2 hari ini, Kamis 30 Desember 2021.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x