Link Live Streaming PSIM vs Sulut United: Perebutan Tiket Semifinal Liga 2 2021 di Grup Y

- 23 Desember 2021, 20:11 WIB
Ilustrasi link live streaming laga pertandingan PSIM Yogyakarta vs Sulut United hari ini Kamis, 23 Desember 2021.
Ilustrasi link live streaming laga pertandingan PSIM Yogyakarta vs Sulut United hari ini Kamis, 23 Desember 2021. /PIXABAY/macblack

BERITA DIY - Laga pertandingan PSIM Yogyakarta vs Sulut United segera tayang di link live streaming Liga 2 2021 babak perempat final atau 8 besar hari ini Kamis, 23 Desember 2021 pukul 21.00 WIB di Vidio.

Pertandingan PSIM vs Sulut United akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Laga PSIM vs Sulut United akan disiarkan melalui situs streaming Vidio dengan link yang dapat diakses di akhir artikel.

Laga PSIM Yogyakarta vs Sulut United dipastikan akan berlangsung seru mengingat Liga 2 2021 telah memasuki babak 8 besar dengan persaingan yang lebih ketat karena kesempatan PSIM dan Sulut United yang sama untuk masuk babak selanjutnya.

Baca Juga: Link Nonton PSIM Yogyakarta vs Sulut United: Live Streaming 8 Besar Liga 2, Siapa yang Bakal Lolos Semifinal?

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan PSIM vs Sulut United di perempat final Liga 2 2021 ini lewat siaran langsung atau live streaming Vidio. Kedua klub PSIM vs Sulut United menunjukkan laga akan berjalan sengit karena mempertaruhkan tiket semifinal.

PSIM dan Sulut United yang berada dalam Grup Y di babak 8 besar Liga 2 2021 sama-sama masih mempunyai peluang lolos ke babak semifinal. Skuat Mataram maupun Sulut harus memberikan performa terbaik untuk masa depan tim.

Rival PSIM dan Sulut United di Grup Y antara lain adalah Dewa United, dan PSMS Medan. Empat tim di grup Y bakal saling berhadapan dengan misi serupa.

Laskar Mataram pernah berhadapan dengan Sulut United di ajang Liga 2 2019. Saat itu, kedua tim saling mengalahkan dalam dua pertandingan kompetisi serupa.

Baca Juga: Perkiraan Line Up PSMS Medan vs Dewa United Liga 2 Indonesia: Prediksi Skor dan Link live Streaming TV Online

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah