Link Live Streaming Vidio PSIM vs Sulut United, 8 Besar Liga 2 Malam Ini Pukul 21.00 WIB dan Prediksi Pemain

- 23 Desember 2021, 18:00 WIB
Link live streaming Vidio dan prediski pertandingan PSIM vs Sulut United di babak 8 besar Liga 2 malam ini.
Link live streaming Vidio dan prediski pertandingan PSIM vs Sulut United di babak 8 besar Liga 2 malam ini. /instagram.com/@psimjogja_official/

BERITA DIY – PSIM vs Sulut United akan memainkan pertandingan penentu mereka di babak 8 besar Liga 2 malam ini. Ketahui link live streaming Vidio dan prediski pertandingan.

PSIM Jogja bersiap menghadapi Sulut United dalam pertandingan ke-3 fase grup Y babak 8 besar Liga 2 malam ini, Kamis, 23 Desember 2021 pukul 21.00 WIB di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

PSIM saat ini berada di posisi tiga klasmen grup Y dengan raihan dua poin. PSIM wajib meraih kemenangan jika ingin langsung lolos ke semifinal. Jika bermain imbang, PSIM juga akan bergantung pada laga PSMS vs Dewa United.

Baca Juga: Syarat Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2021 Setelah Diimbangi Singapura

Hasil imbang jelas bukan pilihan bagi Laskar Mataram. Sebab persaingan di grup Y sangat ketat dan semua tim masih berpeluang besar lolos ke babak delapan besar.

Seto Nurdiyantoro, pelatih PSIM pun menyinggung terkait ketatnya persaingan di grup Y.

“Semua tim masih punya peluang sama, bisa lolos atau tidak semua masih punya peluang. Pertandingan besok mungkin pertandingan yang menarik, tapi jika dibandingkan dengan Sulut, tentu peluang kami lebih berat buat kami karena kami harus memenangkan pertandingan kalau mau lolos, dan itu yang menentukan hanya kami sendiri. Ini pertandingan penting, saya harap pemain tidak menjadi beban,” ujar Seto dikutip dari laman resmi PSIM Kamis, 23 Desember 2021.

Baca Juga: Jadwal PSMS Medan vs Martapura Dewa United Liga 2, Klasmen Perempat Final, Waktu Kick Off, Tayang di TV Mana

Beratnya beban pemain PSIM pun membuat Seto menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil enjoy dan tidak tertekan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah