Link live Streaming Inter Milan Vs Torino Liga Seri A Malam ini Siaran Langsung TV Online Pukul 00.30 WIB

- 22 Desember 2021, 23:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Italia (Seri A) malam ini antara Inter Milan melawan Torino disiarkan di TV Online pukul 00.30 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Italia (Seri A) malam ini antara Inter Milan melawan Torino disiarkan di TV Online pukul 00.30 WIB. /PIXABAY/chiraphat

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) malam ini antara Inter Milan melawan Torino disiarkan di TV Online pukul 00.30 WIB.

Para penggemar pertandingan di Liga Seri A mala mini akan menjadi malam yang seru.

Hal tersebut dikarenakan akan ada beberapa pertandingan Liga Italia yang akan digelar pada malam nanti. Salah satunya ada pertandingan antara Inter Milan melawan Torino.

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen, Pemain Naturalisasi Baru Indonesia: Biodata, Keturunan, Karier, dan IG

Pertandingan antara squad I Nerazzurri melawan squad Il Toro akan digelar di Stadion San Siro serta akan dimulai pada pukul 00.30 WIB atau Kamis dini hari.

Mengenai pertandingan nanti antara Inter Milan melawan Torino, Sang Pelatih Inter Milan yaitu Simone Inzaghi memberi beberapa pernyataan mengenai pertandingan melawan Torino.

Dikutip dari laman resmi Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan bahwa saat ini Inter Milan focus pada pertandingan melawan Torino yang edang naik daun dan sangat terorganisir dengan baik.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 dan Syarat Lolos Semifinal, Persis vs Persiba dan Sriwijaya FC Jumpa Rans Cilegon FC Live

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil mengalahkan Salernitana di pertandingan yang digelar pada tanggal 18 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah